Kamis, 07 April 2011

Computer Lab and Bagus

Maaf kalau judul postingan ini ga jelas. Tapi, sebenernya nyambung sih sama ceritanya. Kali ini gw pengen cerita nih kejadian (atau bisa dibilang perkataan Pak Allan) di Lab Komputer.

Hari Rabu, pas pelajaran TIK, anak kelas X2 disuruh nunjukin alamat blog masing-masing. Pas nama gw dipanggil, Pak Allan ngomong *kira-kira* kayak gini "Walaupun udah nikah, udah nenek-nenek, tetep aja namanya Gadis." Ya..., ini sih emang gw udah sering banget dengernya. Tapi, dia ngelanjutin lagi, "Sama aja kayak anak kelas X5, Bagus. Padahal mukanya nggak bagus. Walau dia abis kecebur comberan, tetep aja bagus." Hening. Dalam hati gw, "Wow, dalem banget kata-katanya Pak Allan." Sekaligus, "Wow, Pak Allan bener banget!"

Buat sekedar info, Bagus, a.k.a Bagus Dwi Saputra, dia adalah temen SMP gw dan sekelas pas kelas 8. Dia itu bisa dikatakan aneh, atau kalau kata gw sih ngerasa dia punya bakat homo, atau jangan-jangan dia beneran homo. Entahlah, hanya dia dan Allah yang tahu. Kalian yang baca blog ini pasti bertanya, kenapa Bagus dikatakan aneh atau homo. Itu dikarena Bagus nggak pernah tertarik sama cewek yang suka sama dia dan nggak pernah ngerespon perasaan para fansnya di SMP. Jadi pas SMP, banyak cewek di SMP gw "kelepek-kelepek" sama Bagus. Kata mereka yang terbius sama Bagus, "Bagus itu cool. Dia itu keren." Gw sih heran, dari sisi mana dia bisa dikatakan cool dan keren. Mukanya lebih terlihat seperti seseorang yang maho daripada seseorang yang cool atau keren.

Balik ke topik, pas gw denger kata-kata Pak Allan, yang terlintas di kepala gw, apa perasaan dia kalau denger kalimat itu. Dan kata-kata Pak Allan itu sesungguhnya adalah sebuah kebenaran. Buktikan aja sendiri. Datengin kelas X5, terus cari aja Bagus. Kalian akan tahu sendiri kenapa kata-kata Pak Allan itu adalah sebuah kebenaran.

Sekian cerita dari postingan ini. Yaa...., pada akhirnya judul dari postingan ini juga rada nggak nyambung sama ceritanya. Intinya, pada postingan ini, gw seperti *memang* menghina Bagus dengan mengatakan dia seperti homo. Dan buat Bagus *kalau dia baca postingan ini*, tolong jangan marah ya! Gw nggak bermaksud menghina, tapi gw hanya menceritakan apa yang ada di kepala gw tentang Bagus. Maaf kalau membuat tersinggung, karena postingan ini hanya untuk menghibur para pembaca blog gw.

Thanks for your attentions. Jaa-na!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar