Kamis, 21 April 2011

MIKUPA ;D

Yeeey!!!! Ingat dengan postingan MIKUPA yang sebelumnya? Yang baca pasti tahu apa yang gw tanyakan di postingan sebelumnya. "APAKAH MIKUPA JADI DIADAKAN? APAKAH MIKUPA BATAL DIADAKAN? ATAU DIUNDUR JADWAL KONSERNYA?" Disini, gw akan menjawab pertanyaan tersebut. *memangnya ada ya yang bikin pertanyaan jawab pertanyaannya sendiri? Ah.., bodo amat lah...* Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah *Jeeng...jeeng*  MIKUPA JADI DIADAKAN!!!!

Yaaa..., gw mendapatkan info ini saat gw buka Youtube. Gw lagi iseng - iseng aja nyari tentang MIKUPA yang sebelumnya, *MIKUPA sebelumya bertema "Vocaloid Live Concert"* Eh, ternyata ada MIKUPA yang tahun 2011!!! Tema MIKUPA tahun ini adalah "Live Tokio". Pertama kali pas ngeliat kalimat "Live Tokio" di Youtube, gw sempet nggak yakin. "Beneran nih ini MIKUPA tahun ini?" tanya gw dalam hati. Akhirnya, gw liat videonya. Dan ternyata, itu beneran MIKUPA tahun ini!!! Gw langsung download video tersebut.

Secara grafis, MIKUPA tahun ini menurun kualitasnya dibandingkan dengan MIKUPA tahun sebelumnya. Memang agak kecewa sih, karena MIKUPA sebelumnya grafisnya bagus banget!. Tetapi, action mereka di atas panggung keren abis!! Gerakan mereka berasa lebih enerjik dibandingkan yang tahun sebelumnya. Terus, layar proyektornya *bener nggak nih? Habisnya nggak tahu apa namanya itu, tapi fungsinya sama dengan layar proyektor* jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya, cahaya dari proyektornya bikin silau, jadi agak mengganggu. Antusias para penonton juga lebih tinggi yang tahun sekarang. Dan..., kostum yang mereka pakai jauh lebih banyak dan lebih variatif dari sebelumnya.

Kesimpulan yang dapat kita tarik adalah, MIKUPA tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, walaupun grafisnya memang sedikit menurun.

Sekian dulu berita tentang MIKUPA. Ada yang berpendapat lain tentang MIKUPA tahun ini dengan tahun sebelumnya? Silahkan liat sendiri di Youtube. Bandingkan sendiri.

Gambar ini adalah desain MIKUPA tahun ini.


SAYOUNARA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar