Jumat, 20 Mei 2011

Kaito's Voice Provider

Hai, minna-san. Kali ini gw akan membahas tentang Kaito di Vocaloid. Sebenarnya sih, disini gw akan lebih membahas tentang orang yang dijadikan sample suara untuk Kaito. Kalian tahu nggak, siapa orang yang dijadikan sample suaranya Kaito? Kalau nggak tahu, akan gw beritahu infonya sekarang.

Namanya adalah Naoto Fuuga. Menurut info yang gw dapatkan, Naoto Fuuga lahir pada tahun 1964 (tanggal dan bulan tidak diketahui). Yaa...., kira-kira Naoto Fuuga itu seumuran sama bokap gw. Saat gw lagi searching nggak jelas, gw menemukan fakta kalau dia adalah pengisi suara Pangeran di Cinderella (yang Disney lho!) di versi Jepangnya. Coba aja nonton Cinderella yang versi Jepang, abis itu dengerin lagu Cendrillon Kaito dan Miku. Kalau udah, kalian pasti akan bilang suara mereka sama banget.

Oh iya, ternyata Naoto Fuuga juga jadi penyanyi buat lagu Kamen Rider Agito lho!! Kalian tahu kan Kamen Rider Agito? Kalau nggak tahu, ntar akan gw jelaskan pada postingan yang lain. Btw, genre lagu yang dinyanyikan oleh Naoto Fuuga rata-rata sih kayak lagu anime tahun 90-an.

Hmm..., kayaknya segitu dulu aja deh info tentang Naoto Fuuga. Sampai jumpa di postingan selanjutnya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar