Jumat, 09 Desember 2011

Yuri Masuda

Konbanwa minna!!! Kali ini saya mau beri info tentang salah satu personil m.o.v.e, yaitu Yuri Masuda. Kali ini saya memuat info Yuri Masuda karena banyak yang lihat blog ini dengan keyword "yuri masuda". Tanpa basa-basi lagi, saya akan membahas tentang Yuri Masuda.

Yuri Masuda, juga dikenal sebagai yuri, adalah vokalis dari band m.o.v.e. Ia juga dikenal sebagai solo artist untuk Eurobeat song PARADISE. Eurobeat song PARADISE dirilis sebelum Yuri bergabung dengan m.o.v.e. Yuri memiliki genre musik Rap rock, Eurobeat dan R&B.

Yuri Masuda lahir di Kumamoto, Jepang, pada tanggal 22 Februari 1977. Bersama dengan Takashi Kimura (T-Kimura) dan Mototaka Segawa (Motsu), Yuri membentuk band m.o.v.e pada tahun 1997. m.o.v.e sendiri dikenal karena lagu-lagunya dipakai untuk opening dan ending song untuk anime Initial D.

Pada tanggal 11 November 2009, Yuri membuat pengumuman resmi pernikahannya dan kehamilannya di m.o.v.e official website. Pada bulan Maret 2010, Yuri melahirkan anak perempuan.

Yuri sendiri juga voice provider untuk Vocaloid Lily. Vocaloid Lily dirilis pada tanggal 25 Agustus 2010, dengan distributor INTERNET Co., Ltd. Nama Lily sendiri diambil dari nama Yuri Masuda, karena Yuri dalam Bahasa Jepang berarti Lily.


Yuri Masuda



Yuri with T-Kimura and Motsu



Lily's Boxart


Sekian dari saya mengenai Yuri Masuda. Sekedar info iseng-iseng, katanya besok malam akan ada gerhana bulan lho! Semoga info-info ini bermanfaat untuk semuanya. BYEEE!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar