Kamis, 17 November 2011

Gambar Nyooo...... :3

Moshi-moshi! Today, I want to tell you about my drawing. Opo iki? abdi teu ngartos euyyyy. Intiya sih, bukan gambar saya saja yang akan dibahas, gambar teman2 sayapun juga akan dibahas disini. Ayo, kita mulai!!!

Pada suatu hari *jiaaahh, padahal kejadiannya kemaren* saya membawa gambar saya ke sekolah. Gambar yang susah payah saya buat selama 5 jam *1 jam buat gambar, sisanya bengong....* ingin saya tunjukkan pada teman2 saya untuk dimintai komennya. Walaupun udah saya bawa, tapi saya takut euy nunjukinnya. Maklum, saya pemula, dan teman2 saya udah pada DEWA *saya ngegambar 1 jam + bengong yang supeeerrr lama, sedangkan teman2 saya setengah jam kelar, tanpa bengong gaje kayak saya*, jadinya, saya simpen aja di tas, kagak dikeluarin itu gambar.

Tapiiii, tanpa sengaja, teman sebangku saya *yang DEWA* ngeliat gambar itu pas ngebongkarin tas saya. Dia langsung ambil, dan ngeliatin gambar itu. Saya yang 1/2 malu, nanya ke dia, "Gi,gimana gambarnya? Jeleek ya? Saya kan masih pemula". Saya udah ngebayangin bakal dikomen abis-abisan. Ternyata, dia malah bilang, "Imut kok. Bagus. Gambar lo rapi banget". Eh? Bagus? Rapi? apa gw ga salah denger?

Saat saya masih terbengong-bengong gara2 kalimat itu, teman sebangku saya ngasih gambar itu ke temennya *yang DEWA juga*. Saya yang 1/2 ngablu *gara2 tadi* nanya ke dia, "Aneh ya?" dan dia bales "IIHH LUCU!! gambar kamu rapi, cocok buat komputer". Saya yang udah 1/2 ngablu, makin ngablu. Emang iya ya? Seneng sih, tapi bingung juga.

Sepulang sekolah, teman dari kelas lain juga ngeliat gambar saya *hasil ngobrak abrik tas saya*. Dan dia langsung komen, "LUCUUU!!! bikinin dong!" Saya sih seneng2 aja, tap apakah saya bisa bikin gambar yang bisa muasin pemesan? *jiiaaahhh, bahasanya...*. Setelah dipertimbangkan baik2, saya terima penawarannya. DEAL!!! Oh iya, dia juga bilang, "Masa gambar kamu kayak boneka". Boneka? Emang iya ya? Saya jadi malu... =////=

Jika kalian penasaran dengan gambar teman saya yang DEWA, buka aja DevianArt mereka : kiryueba dan phantompuppeteer . Sekian dari saya. Intinya sih, saya mau promosi DevianArt teman saya *dibayar berapa saya sama mereka? 0 rupiah nyoooo... =w=*.  BYEEEE!!!!

1 komentar: