Minggu, 20 November 2011

MikuPa 2012 + Miku’s (Thanks)Giving Day 2012 info

Konnichiwa minna!! Ada info penting nih bagi para pecinta Vocaloid. Kalau lihat judul postingan kali ini, pasti sudah tahu dong, apa info yang akan saya berikan. Yup, saya akan memberikan info tentang 2 konser Vocaloid yang akan muncul pada tahun 2012, yaitu MikuPa dan Miku's (Thanks)Giving Day. Para maniak Vocaloid pasti sudah mengetahui tentang 2 konser Vocaloid tersebut dari konser tahun sebelumnya. Mungkin juga, sudah ada yang sudah tidak sabar pengen nonton konsernya. Eits, sabar dulu ya..., konsernya masih lama, masih harus nunggu dulu sampai tahun depan. Tapiiii..., bagi yang sudah tidak sabar, baca infonya dulu ya!! 


SEGA baru-baru ini mengumumkan bahwa pada tahun 2012, akan ada 2 konser yang akan diadakan 2 hari berturut-turut di Tokyo Dome City Hall, yaitu Miku's Live Party (MikuPa) dan Miku's (Thanks)Giving Day. SEGA yang bekerja sama dengan MAGES(5pb) akan membawa konser tersebut ke Tokyo Dome City Hall pada tanggal 8 Maret dan 9 Maret 2012. Pada tanggal 8 Maret, akan ada Miku's Live Party (MikuPa), dan tanggal 9 Maret, akan ada Miku's (Thanks)Giving Day. 

Setiap konser terbagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi siang dan sesi malam *padahal ada 2 konser, tapi kenapa tiap konser masih juga dibagi menjadi 2? Apa karena saking banyaknya orang yang mau nonton, jadi dibagi 2 gitu??*. Sesi siang akan mulai dibuka pada pukul 13:00, dan baru dimulai pada pukul 14:00 waktu Jepang. Sedangkan sesi malam akan dibuka pada pukul 18:00 dan baru dimulai pada pukul 19:00 waktu Jepang. 

Harga tiketnya adalah 6.300 Yen untuk setiap konser dan penjualannya dimulai pada tanggal 28 Januari 2012 pukul 10:00 waktu Jepang *yang mau beli tiketnya, sabar dulu ya (^_^)*. Ada juga undian web untuk mendapatkan tiket secara GRATIS!!! *bagi orang yang punya lucky tinggi, ga mau ngeluarin uang buat beli tiket, bisa coba cara ini*. Undian tersebut dibuka lebih awal dari penjualan tiket normal yang dimulai pada tanggal 23 November pukul 12:00, dan berakhir pada tanggal 12 Desember pukul 21:00 waktu Jepang

SEGA juga sudah merilis official video untuk kedua konser tersebut. Jika mau lihat vodeonya, silahkan lihat video dibawah ini.


Sekiranya, itulah info yang dapat saya berikan sekarang tentang MikuPa dan Miku's (Thanks)Giving Day 2012. Semoga info tersebut bermanfaat dan dapat memuaskan rasa ingin tahu kalian tentang Vocaloid. BYEEE!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar